Pencipta Permainan Anak-Anak" tercermin negatif dalam pengungkapan Chaki Shaki

Pencipta Permainan Anak-Anak” tercermin negatif dalam pengungkapan Chaki Shaki

Produksi dimulai pada edisi anak-anak, dan beberapa jam setelah penampilan baru Chuckie terungkap, penciptanya, Don Mancini, berbagi pikirannya – dan tidak sepenuhnya positif. Pada bulan Juli, MGM merilis versi baru dari film horor klasik pada tahun 1988, dengan Lars Cliveberg sebagai Direktur dan Tyler Burton Smith.

Dibuat oleh Don Mancini, Anak Play adalah horor hak istimewa jangka panjang dimulai dengan sutradara film Tom Holland pada tahun 1988, dan telah hidup sejak itu melalui enam seri, Cult terbaru Chucky di 2017. Mancini berpartisipasi dalam semua film sebagai penulis skenario, dan bahkan Tiga entri terakhir diarahkan pada waralaba. Namun, versi baru tidak termasuk Mancini sama sekali, dan mengingat perkembangan terbaru dalam film, butuh waktu untuk berbagi pemikirannya tentang subjek.

Di Twitter, Mancini bereaksi terhadap tampilan baru Chuckie saat memulai MGM dengan pesan sederhana (tapi sangat jelas). Penggemar Mancini dan hak istimewa bermain anak-anak merayakan reaksinya dan menunjukkan dukungan mereka untuk sang sutradara.

Turnamen ini akan menjalankan kembali Gabriel Batman sebagai Andy Barclay, Opry Plaza sebagai Karen Barclay (ibu Andy), dan Bryan Terry Henry sebagai Dor. Mike Norris. Cerita ini akan mengikuti garis asli yang sama, di mana ibu memberi putranya boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun “tidak menyadari sifat jahatnya.” Namun, telah dikabarkan bahwa hal itu akan keluar dari Chuckie cukup berbeda: Bukannya dimiliki oleh seorang pembunuh berantai, cerita akan berkisar pada “boneka teman” yang dibentuk untuk menjadi kekerasan oleh seorang pekerja di pabrik Cina bernama Chen, yang bunuh diri kemudian. Setelah memprogram ulang boneka itu.

MGM memiliki hak untuk film anak-anak pertama, yang berarti ia dapat membuat kembali itu terlepas dari pendapat Mancini, sementara Universal memiliki hak atas urutan – dan itulah mengapa Mancini dapat melanjutkan dengan serial TV Child Play-nya. Brad Duarev, ikon boneka pembunuh, tidak berpartisipasi dalam versi baru, tetapi akan kembali perannya dalam serial televisi. Semua ini mengacu pada studio yang mencoba menciptakan awal baru untuk waralaba yang baik (dan berlanjut), dan dengan mengubah asal-usul Chucky, ia akan meninggalkan banyak tanda tangan kreatif Mancini. Tentu saja, sebagian besar fans Chuck sangat mendukung Mancini, di mana banyak yang mengatakan mereka tidak akan mendukung upaya MGM untuk melakukan operasi lain tanpa persetujuan Mancini. Saat ini, penggemar hanya bisa menunggu dan melihat apakah anak baru ini dapat membuat Mancini berubah pikiran, atau jika dia berdiri pada reaksi awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *