Kamar sekarang tersedia untuk ditonton secara online di YouTube

Kamar sekarang tersedia untuk ditonton secara online di YouTube

Tommy Veso terkenal karena menulis, mengarahkan, dan menatap The Room, yang sekarang tersedia secara aneh secara gratis di YouTube. Wiseau tidak aneh melakukan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan, sangat Hollywood, meskipun – sebenarnya, seluruh hidupnya didasarkan pada itu.

Film itu sendiri adalah cerita yang tidak masuk akal setelah seorang pria, Johnny (diperankan oleh Wiseau) yang tidur tunangannya, Lisa, dengan sahabatnya, Mark. Hal ini secara luas dilihat sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa, begitu banyak sehingga meluncur ke kategori “sangat buruk”, yang telah diedarkan kembali untuk tahun-tahun mendatang. Misteri di balik penciptanya sendiri dan pembuatan film itu sangat menarik sehingga menyebabkan film miliknya sendiri: artis bencana, di mana James Franco Vesu bermain, dan pencipta muncul dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Akun Wiseau YouTube, yang belum diverifikasi secara teknis tetapi tampak sah, memiliki banyak video, termasuk satu bagian baru: film yang sama, setiap 99 menit. Itu tidak terdaftar, tetapi ada versi tambahannya, yang diunggah pada 12 September dan terdaftar di bawah The Room Press Screener. Apa yang dapat mendorong Wiseau untuk mengunduh filmnya yang paling populer untuk melihat seluruh dunia?

Wiseau juga tidak mungkin memiliki trailer di salurannya untuk film terbarunya, Best F (r) iends. Mungkin, Tommy hanya mempromosikan karyanya, karena selalu ada pertunjukan di cakrawala. Wiseau juga memiliki proyek lain, beberapa di antaranya terkait dengan The Room, jadi mungkin dia hanya ingin menghidupkan kembali beberapa minat di properti.

Antusiasme Weso untuk menjaga agar filmnya tetap hidup sangat mengesankan. Ketika berbicara sebelumnya dengan Screen Rant, Wiseau berkomentar tentang bagaimana dia menjadi “artis bencana” yang berguna untuk The Room, mengatakan, “Saya telah memperhatikan dalam beberapa tahun terakhir ini tanggapan yang sangat positif dari media, dll. – dan saya menyukainya.” Wiseau juga menyatakan keinginannya untuk mengadaptasi Ruang dalam berbagai format, termasuk 3D dan Broadway. Mengingat kecenderungannya untuk membuat pilihan, sulit untuk menentukan mengapa Wiseau memilih untuk membuat film tersedia untuk umum secara luas kapan saja dan di mana saja tanpa biaya. Tapi kita tidak akan melihat hadiah kuda di mulut: sekarang terlihat seperti waktu yang baik seperti acara lain untuk permainan konyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *